Modul Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Sekolah Tahun 2017

Modul Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Sekolah Tahun 2017 - Hallo sahabat Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Modul Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Sekolah Tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel Modul, Artikel Pdf, Artikel Ppk, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Modul Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Sekolah Tahun 2017
link : Modul Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Sekolah Tahun 2017

Baca juga


Modul Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Sekolah Tahun 2017

Modul PPK (Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter) Sekolah Tahun 2017 merupakan program dengan tujuan untuk pembentukan karakter bangsa dan memperkuat karakter siswa yang dilaksanakan secara masif dan sistematik melalui harmonisasi hati, pikir, rasa dan olah raga dengan dukungan lingkungan amsyarakat sekitar, keluarga dan sekolah itu sendiri.

Pada artikel yang membahasa modul ppk di sekolah tahun 2017 ini kami sediakan 3 jenis modul diantaranya yaitu :
  1. Modul PPK Guru
  2. Modul PPK Kepala Sekolah; dan
  3. Modul PPK Buku saku panduan Penilaian
modul ppk sekolah 2017

Konsep Dasar PPK

Untuk mengetahuinya, anda bisa melihat gambar berikut sebagai ilustrasi
konsep dasar ppk

Download Modul PPK (Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter) Sekolah Tahun 2017

Sesuai dengan tujuannya diharapkan Modul Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Sekolah Tahun 2017 untuk guru, kepsek serta panduan penilaian tersebut bisa jadi referensi yang sesuai dengan kebijakan pemerinta seperti apa yang telah disampaikan presiden Jokowi .


Demikianlah Artikel Modul Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Sekolah Tahun 2017

Sekianlah artikel Modul Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Sekolah Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Modul Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Sekolah Tahun 2017 dengan alamat link https://blogdapodiksekolah.blogspot.com/2017/02/modul-pelatihan-penguatan-pendidikan_18.html

0 Response to "Modul Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Sekolah Tahun 2017"

Posting Komentar