PROGRES SEMENTARA PENDATAAN OPERATOR

PROGRES SEMENTARA PENDATAAN OPERATOR - Hallo sahabat Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PROGRES SEMENTARA PENDATAAN OPERATOR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Formulir, Artikel Operator, Artikel Pendataan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PROGRES SEMENTARA PENDATAAN OPERATOR
link : PROGRES SEMENTARA PENDATAAN OPERATOR

Baca juga


PROGRES SEMENTARA PENDATAAN OPERATOR

Berikut kami sajikan rekapitulasi sementara
Pendataan Operator Dapodikdas
Kabupaten Bangkalan

(Jum'at, 017/Februari/2017 pukul 21.30wib)



Cek kembali kevalidan data Bapak/Ibu Operator, apabila ada kesalahan data (Nama/tempat lahir/tgl lahir/nama lembaga), segera melakukan perbaikan


Dan bagi teman-teman operator Dapodikdas di Kabupaten Bangkalan yang belum mengisi Formulir, ditunggu secepatmya hingga akhir maret 2017. 

Link Pengisian Formulir : KLIK DI SINI




- Bagi Nama PTK Ganda (Ditandai Block Warna Kuning) Mohon untuk diklarifikasi data data yang benar ( Satu Operator hanya diperbolehkan mengisi 1 kali )
- Tanggal lahir salah (Ditandai Block Warna Biru) Mohon diperbaiki


  
Perbaikan data bisa dilakukan di kolom komentar di bawah postingan ini. 

"Gunakan ( CTRL F ) untuk mempermudah pencarian"



Grup Facebook Operator Dapodikdas Bangkalan

Terimakasih dan Salam Settong Data



Demikianlah Artikel PROGRES SEMENTARA PENDATAAN OPERATOR

Sekianlah artikel PROGRES SEMENTARA PENDATAAN OPERATOR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PROGRES SEMENTARA PENDATAAN OPERATOR dengan alamat link https://blogdapodiksekolah.blogspot.com/2017/02/progres-sementara-pendataan-operator.html

0 Response to "PROGRES SEMENTARA PENDATAAN OPERATOR"

Posting Komentar