Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel - Hallo sahabat Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Download, Artikel Ekstrakurikuler, Artikel Excel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel
link : Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel

Baca juga


Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel Kelas 1 sampai dengan 6 merupakan sebuah program khusus dibuat untuk mempermudah Guru Kelas dalam mengolah nilai yang dihasilkan peserta didik setelah mengikuti tes maupun ujian. Aplikasi ini berbasis microsoft excel, dengan demikian mudah digunakan karena Ms. Excel itu sendiri biasanya para tenaga kependidikan sudah familiar dengan software tersebut.

Selain hanya untuk mengolah nilai dari setiap mata pelajaran seperti IPA, IPS, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, SBK, Bahasa Sunda, Bahasa Jawa dan TIK aplikasi ini pun menyediakan fitur akumulasi nilai ekstrakurikuler, kepribadian, nilai UH, UTS & UAS untuk dimasukkan ke daftar nilai raport.
Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel
Setelah semua pengelolaan nilai terselesaikan, Bapak/Ibu Guru bisa langsung mencetak raportnya. bagaimana menurut anda? Bagus kan? tentu saja.. tpi sebaiknya download dulu untuk mengetahui semua fitur yang tersedia.

Download Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel dilengkapi Menu Cetak Raport



Dengan adanya Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel di atas kami berharap semua Guru Wali kelas tidak akan merasa kesulitan lagi saat mulai menghitung nilai-nilai siswa/i untuk dimasukkan ke Raport. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel

Sekianlah artikel Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel dengan alamat link https://blogdapodiksekolah.blogspot.com/2017/03/aplikasi-penilaian-kurikulum-2013-sd_95.html

0 Response to "Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Berbasis Excel"

Posting Komentar