Contoh Program Remedial dan Pengayaan

Contoh Program Remedial dan Pengayaan - Hallo sahabat Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Program Remedial dan Pengayaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doc, Artikel Download, Artikel Ktsp, Artikel Kurikulum 2013, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Program Remedial dan Pengayaan
link : Contoh Program Remedial dan Pengayaan

Baca juga


Contoh Program Remedial dan Pengayaan

Contoh Program Remedial dan Pengayaan ini bisa dijadikan sebagai referensi yang baik dan benar bagi guru dalam membuat format remedial dan pengayaan. Remedial dan Pengayaan dilaksanakan saat siswa memang belum mampu mencapai nilai kompetensi sesuai nilai standar kriteria ketuntasan minimal (KKM), oleh karena itulah siswa tersebut memang perlu melaksanakan perbaikan.
Contoh Program Remedial dan Pengayaan

Berikut ini Contoh Program Remedial dan Pengayaan untuk SD, SMP, SMA

Dalam hal ini pembuatan format program remedial, anda tidak perlu repot-repot lagi membuat kolom yang diperlukan dalam pengisian data tugas siswa, karena semua sudah dibuatkan maka dengan demikian anda bisa langsung mengisinya. Mudaha-mudahan format kosong ini bisa sangat berguna.


Demikianlah Artikel Contoh Program Remedial dan Pengayaan

Sekianlah artikel Contoh Program Remedial dan Pengayaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Program Remedial dan Pengayaan dengan alamat link https://blogdapodiksekolah.blogspot.com/2017/03/contoh-program-remedial-dan-pengayaan_4.html

0 Response to "Contoh Program Remedial dan Pengayaan"

Posting Komentar