Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN)

Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN) - Hallo sahabat Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Cetak Kartu, Artikel Download, Artikel Kartu Ujian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN)
link : Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN)

Baca juga


Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN)

Fungsi Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN) berguna untuk membuat kartu tanda identitas bahwa siswa tersebut merupakan anggota atau peserta dalam Ujian. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu memudahkan Guru dalam mencetak kartu ujian siswa secara masal (banyak) dalam waktu yang sangat singkat.
Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional

Inilah Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN) Rekomendasi Oprator Sekolah

Program ini hampir sama seperti anda saat membuat kartu peserta ujian dengan excel, tetapi dipastikan berbeda karena basic program tersebut bukan dari Microsoft Office Excel tetapi berbasis "exe", dengan demikian ada beberapa persyaratan spesifikasi minimum laptop maupun komputer begitupun dengan Sistem Operasi Windowsnya. Berikut ini spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan aplikasi kartu peserta UN 2017 secara lancar tanpa hambatan:
  • Windows 7
  • Prosesor Pentium 4, lebih rekomendasi Core2Duo dan di atasnya.
  • 2GB RAM, Rekomendasi 4 Giga untuk Loading secara cepat.
  • FrameWork 4.5
  • Database Access
  • Microsoft Excel 2007
  • ElevenStudio Library (sudah otomatis ada di dalam aplikasi saat instal)

Aplikasi Kartu Peserta Ujian Semester dan Ujian Sekolah SD (US/UAS)

Tidak hanya digunakan untuk kartu peserta UN saja, aplikasi ini dibuat sangat fleksibel. Jadi bisa juga dipergunakan untuk cetak kartu peserta ujian UTS dan US/UAS SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK. Kenapa bisa demikian? Ada beberapa fitur khusus untuk mengganti Logo. Judul Kartu, Tanda Tangan Kepala Sekolah, Cap Sekolah dan Background (Latar Belakang Kartu) untuk menyesuaikan sebagaimana yang anda inginkan sesuai dengan Jenjang Pendidikan di Sekolah  masing-masing.

Contoh Kartu Peserta Ujian Sekolah dan Contoh Kartu Peserta Ujian Semester

Berikut ini beberapa contoh kartu peserta ujian US dan UTS yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk rancangan model, warna dan jenis kartu yang akan anda buat menggunakan aplikasi ini.
contoh kartu peserta ujian semester

contoh kartu peserta ujian sekolah

Selamat Mencoba...




Demikianlah Artikel Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN)

Sekianlah artikel Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN) dengan alamat link https://blogdapodiksekolah.blogspot.com/2017/04/aplikasi-kartu-peserta-ujian-nasional_14.html

0 Response to "Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN)"

Posting Komentar