Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel

Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel - Hallo sahabat Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Analisis, Artikel Aplikasi, Artikel Download, Artikel Excel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel
link : Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel

Baca juga


Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel

Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel berfungsi untuk menganalisa setiap butir soal yang dikejrkan oleh siswa dilanjutkan dengan rekapitulasi nilainya. Dengan menggunakan aplikasi ini, pekerjaan anda sebagai Guru Kelas maupun Guru Mata Pelajaran akan sangat terbantu karena analisa butir soal dilakukan secara otomatis oleh programnya itu sendiri.
Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel

Download Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel Gratis

Untuk menambah referensi yang masih berhubungan dengan analisa butir soal, silahkan lihat artikel berikut:





Demikianlah Artikel Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel

Sekianlah artikel Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel dengan alamat link https://blogdapodiksekolah.blogspot.com/2017/03/aplikasi-analisis-butir-soal-uraian_5.html

0 Response to "Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel"

Posting Komentar