Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 - Hallo sahabat Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Format, Artikel Doc, Artikel Download, Artikel Kurikulum 2013, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013
link : Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Baca juga


Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 digunakan sebagai penunjang kegiatan perbaikan nilai bagi siswa yang belum mencapai kompetensi standar Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Maka dari itu, kami operator sekolah, akan menyediakan berupa format kosong yang nantinya bisa langsung anda gunakan saat melaksanakan remedi dan pengayaan terhadap siswa. Pada format ini terdapat beberapa tabel yang harus di isi oleh guru, terutama kolom jenis tugas yang diberikan kepada siswa.
Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Inilah Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 untuk referensi dalam pembuatan formatnya

Format Remedial
Format Pengayaan
Download file:
Sebagai tambahan coba lihat artikel yang barkaitan dengan format remedial dan pengayaan kurikulum 2013 berikut ini:



Demikianlah Artikel Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Sekianlah artikel Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 dengan alamat link https://blogdapodiksekolah.blogspot.com/2017/03/format-remedial-dan-pengayaan-kurikulum_16.html

0 Response to "Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013"

Posting Komentar